4 Bisnis Online Modal Gratisan Terbukti Memberikan Penghasilan

4 Bisnis Online Modal Gratisan Terbukti Memberikan Penghasilan

Mencari penghasilan dari internet, kalau belum tahu selahnya juga sulit, ada yang bertahun-tahunh tidak mendapatkan apa-apa, ada yang baru sebulan sudah merasakan penghasilan.

Maka dari itu sebelum menjalankan bisnis online, analisa dan amati dulu, sebelum anda jalankan, gali lebih dahulu, apakah bisnis online modal gratisan tersebut reputasinya bagus, dan sudah banyak yang merasakan pembayaran dari bisnis gratisan tersebut.

Berikut ini 4 Bisnis Online Modal Gratisan Terbukti Memberikan Penghasilan, saya telah cari bukti-bukti pembayaran dari keempat bisnis online tersebut, saya dapatkan beberapa bukti, sehingga saya pun ikut menjalankannya.

Kalau dulu, mungkin karena kekurangan pahaman saya, kalau ada peluang bisnis di internet yang gratis meski menghasilkan namun pembayarannya lewat paypal, saya abaikan, pikir saya waktu itu ribet, ternyata memang benar apa yang saya baca dari para blogger senior, enak bisnis dari manca negara, tahan lama dan yang terpenting komisinya lancar dibayarkan.

Berikut beberapa peluang bisnis di internet modal gratis yang saya ketahui :

1. Whaff Reward

Cara pendaftaran whaff reward adalah sebagai berikut :

1. Download Aplikasi di play Store

2. Ketikan di Search “Whaff Reward”

3. Muncul icon gambar huruf “W” biru itu aplikasi whaff reward anda pasang.

4. Instal selesai dan buka aplikasi whaff reward.

5. Langkah kelima Ini jangan sampai terlewat, karena tidak bisa diulang, yaitu login melalui facebook (buka aplikasi dan terlihat logo facebook diatas kanan ) anda klik dan login ke facebook, jika minta kode masukan kode CB87933 lanjutkan oke dan lihat dipojok kanan atas anda mendapatkan imbalan total 0.5 dolar terdiri dari reward pendaftaran 0.2 dollar dan 0.3 dollar karena memasukan kode tersebut, jika itu terlewat maka anda hanya mendapatkan 0.2 dollar.

Selanjutnya apa yang harus dilakukan ?

Untuk mendapatkan bonus dari whaff reward ada beberapa cara

- Ini yang paling mudah yaitu absen harian, klik absen bertambah saldo anda sebesar 0.001 dolar perhari hanya satu kali, ini dimaksudkan agar aplikasi whaff reward jangan di hapus dari android anda, maka dari itu whaff reward memberi imbalan. Caranya masuk kehalaman kehadiran kemudian centang klik kehadiran, anda bisa lihat di saldo anda bagian atas bertambah 0.001 dollar.
- Mendownload Aplikasi Sponsor, besarnya bervariasi 0.01 sampai 4  dollar
- Mengikuti penawaran dari pihak sponsor seperti misalnya registrasi aplikasi kemudian memainkannya, ada imbalannya
- Menyebarluaskan whaff reward dengan kode yang anda miliki

Baca juga : Bagas Pramudita penghasilan 291 juta Rangking 1 dari Aplikasi Android Whaff Reward , Apa itu Whaff Reward ?


2. Yougov

Cara Mendapatkan penghasilan dari internet dengan mengisi survey

1. Salah satu lembaga survey yang sudah terbukti memberi imbalan adalah yougov

2. Untuk bisa berpartisipasi mengisi survey anda harus registrasi dulu, isikan data diri anda (data anda akan dirahasiakan dan ini merupakan salah satu etika, jadi aman ) untuk mendaftar di yougov klik disini 

3. Data yang diperlukan hanya email dan pasword.

4. Setelah anda terdaftar, setiap ada penawaran survey anda akan di beritahu melalui email.

Jadi saya sarankan jika anda menggunakan android anda sinkronkan email anda, agar ketika ada survey dari yougove bisa diketahui segera dan anda bisa memulai mengisi suvey dan tidak bolak-balik ke member area untuk cek apakah ada survey yang harus diisi.

Setiap isi survey anda mendapatkan point sampai terkumpul 5000 point, setelah itu baru bisa di cairkan, dari 5000 point tersebut anda mendapatkan 25 dollar singapura.



3. POP CASH
Bagaimana caranya mendapatkan penghasilan dari POP CASH

1. Anda harus memiliki blog, pengunjung tidak menjadi masalah, setelah terdaftar di pop cash anda bisa genjot trafiknya, untuk mendapatkan penghasilan dari pop cash yang besar.

2. Daftar menjadi mitra publisher pop cash, registrasi, untuk registrasi klik disini  jika masih bingung panduan detailnya ada di postingan ini Penghasilan Tambahan dari blog melalui CPM Pop Cash

3. Setelah mendaftar, konfirmasi email, selanjutnya daftarkan blog anda, dan tunggu approve dari pop cash (waktu 1 x 24 jam) setelah ada pemberitahun disetujui, anda login ke pop cash ambil kode iklan dan pasang di blog, dan lihat jika berhasil ketika anda klik dihalaman blog muncul iklan pop up dari pop cash.

Sekian, selamat mencoba.

Baca juga penghasilan dari internet lainnya :


4. ADF LY

Adf ly adalah layanan periklanan di internet, dengan sistem short url. bagi user atau member publisher yang menyebarkan short ulr adf ly ini ada imbalannya.

Bagaimana Cara menghasilkan uang dari AdF.ly ?

Pertama, Daftar dulu sebagai publisher adf ly, caranya

1. Masuk ke situs Adf.ly klik disini untuk melakukan pendaftaran.

2. Klik Join Now

3. Lakukan proses pendaftaran dengan mengisi halaman dengan data-data yang diminta, kemudian klik Submit.

4. Setelah itu pendaftaran berhasil

5. Check email anda untuk melakukan aktivasi klik link.

6. anda sudah berhasil terdaftar sebagai member AdFly.

Sumber : berita-kawanku.blogspot.com