Cara mendapatkan uang dari facebook tanpa modal

Cara mendapatkan uang dari facebook tanpa modal

Cara mendapatkan uang dari facebook tanpa modal apakah bisa ? tentu saja bisa tentunya jika anda juga memiliki kemampuan untuk mendukung prosesnya.

Kita ambil contoh jasa penambah follower fanpage

Fanpage dacebook ini menjadi alat promosi difacebook andalan dan gratis untuk lebih efektif buat promosi, fanpage ini harus memiliki follower yang banyak angka ratusan ribu sampai jutaan.

Dengan memiliki fanpage follower jutaan, sekali post di fanpage itu dilihat oleh jutaan orang, bagaimana kalau yang dipost produk komersial kan bagus juga tuh.

Maka dari itu jasa penambah follower fanpage cukup diminati. maka dari itu Cara mendapatkan uang dari facebook tanpa modal anda bisa menjadi jasa penambah follower tapi memang ya seperti itu, kita tidak tahu bagaimana caranya agar follower fanpage bertambah dengan cepat.

Cara lain Cara mendapatkan uang dari facebook tanpa modal

Berikut langkah-langkanya

1. Buat Akun facebook

2. buat sampai pertemanan 5000 disini hati-hati ya jangan berlebihan dalam sehari menambahkan teman bisa diblokir akunnya

3. setelah terpenuhi 5000 teman anda bisa gunakan menarik pengunjung blog atau mempromosikan produk jualan online anda.

Bagaimana gratis tanpa modal kan, buat akun facebook gratis, produknya diambilkan dari teman Bayarnya kalau ada yang beli, bagaimana ?

Selanjutnya anda bisa kembangkan kreatifitas anda sendiri dalam memanfaatkan facebook agar berhasil mendapatkan uang dari facebook.

Simak juga terkait cari  uang dari internet tanpa modal baca pada Kumpulan Peluang Menghasilkan Uang dari Blog Terbukti Menghasilkan