cara mendapatkan uang dari internet langsung ke rekening bank tanpa modal

cara mendapatkan uang dari internet langsung ke rekening bank tanpa modal

Cara mendapatkan uang dari internet langsung ke rekening bank tanpa modal, dari pengalaman saya adalah membuat blog, daftarin google adsense, pengaturannya ditransfer langsung ke rekening bank saya, itu sudah berjalan dan setiap cair, langsung masuk ke rekening bank saya, saya dapat mengetahuinya ada sms banking masuk di hp saya pemberitahuan ada dana masuk dari google adsense.

Tanpa modal ?
Modal yang dibutuhkan hanya akses internet, PC atau hp android, jadi artian tanpa modal disini tanpa modal uang.

Membuat blog ?
Gratis anda bisa menggunakannya di blogspot, membuatnya mudah banyak tutorialnya di google

Yang dikerjakan ?
Rutinitasnya, membuat konten artikel setiap hari untuk blog anda, tujuannya adalah mendatangkan pembaca sekaligus mendatangkan trafik dari blog, trafik blog inilah yang membuat anda mendapatkan penghasilan, tapi setelah anda terdaftar di mitra google adsense.

Kesulitannya ?
Kesulitannya anda membuat postingan yang disukai banyak oang dicari dibutuhkan banyak orang, agar trafik pengunjung, pembaca blog anda ramai.

Adakah cara lain ?
Cara lain yang direkomendasikan jualan online, simak disini Cara Memulai Jualan Online Bagi Pemula Agar Lebih Optimal